-->

Harga motor Suzuki GSX R150

Harga motorsport Suzuki GSX R150 terbaru
Harga Suzuki GSX R150 terbaru
Harga Suzuki GSX R150- Suzuki yang merupakan pabrikan asal Jepang tersebut tak kalah suksesnya dengan para pesaingnya, sejak meluncurkan salah satu produk andalan mereka yakni Satria 150 FU langsung laris di Indonesia.

Nama Suzuki memang sudah tidak asing lagi di Indonesia tidak hanya dari produk roda empatnya yang terkenal tangguh tapi juga roda dua nya tak kalah tangguh, salah satunya motor Suzuki Satria 150 FU yang sangat digemari anak muda Indonesia yang menyukai life style.

Perusahaan asal Jepang tersebut masih mempunyai segudang inovasi untuk menggebrak pasaran di Indonesia dan bisa jadi ancaman untuk pesaingnya Honda dan Yamaha yang notabennya merupakan persaing terberat Suzuki dikelas motor sport.

Pada tahun ini Suzuki telah meluncurkan produk teranyar mereka yakni Suzuki GSX R150 motor sport GSX R150 bakal menjadi pesaing yang patut dipertimbangkan pasalnya Suzuki GSX R150 telah dibekali body yang yang keren yang telah disesuaikan minat konsumen.

Suzuki GSX R150 ini dengan desain full fairing dan lebih sporty yang membuat motor tampil kece selain itu spesifikasi mesin sangat mumpuni yakni berbekal teknologi canggih water-cooled DOHC 4 katup  dengan kapasitas mesin 147.3cc yang membuat performa motor bisa melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu GSX R150 juga didukung sistem canggih lainya dengan sistem bahan bakar fuel injection yang membuat pengunaan bahan bakar semakin irit dan bertenaga masalah harga motor Suzuki GSX R150 tentu harga bersaing dan bisa dibilang cukup murah untuk kelas motorsport .

Lantas berapa harga Suzuku GSX R150 ini..? Suzuki GSX R150 dibandrol seharga RP 27.900.000,-  untuk kelas motorsport harga tersebut cukup murah dan motor GSX R150 bisa jadi motor kelas sport yang paling diburu.
Share On

Subscribe to receive free email updates: