-->

Harga Motor Kawasaki Ninja 4 tak RR mono besertaa spesifikasi

Harga Motor Kawasaki Ninja RR mono 4 tak beserta spesifikasi
Harga Ninja RR 4 Tak
Harga ninja 4 tak Harga motor Kawasaki Ninja RR mono 4 tak terbaru seiring berkembangnya jaman yang semakin modern tentu dunia otomotif turut berkembang dan motor 2 tak pun telah behenti diproduksi.

Motor sport produk Kawasaki memang jadi daya tarik tersendiri  terutama untuk kalangan anak muda yang menyukai gaya kekinian.

Sebelum membahas harga Kawasaki ninja RR 4 tak tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi nya terlebih dahulu karena serasa belum lengkap jika mau membeli kalau belum mengetahui spesifikasi dan keterangan motor  yang bakal dibeli..

Spesifikasi singkat  motor  Kawasaki Ninja RR mono 4 tak, dari type mesin motor ninja RR 4 tak sudah pasti ramah lingkungan dibandingan edisi sebelumnya ninja 2 tak, type mesin ninja RR mono yakni 4 tak mengandalkan satu silinder dan DOHC 4 katup tentu mengunakan 6 speed.

Selain menggunakan 6 speed motor ninja RR 4 tak juga mempunyai kapasitas mesin yang mumpuni yakni 250cc tentu nya membuat performa motor semakin tangguh dan lincah saat melibas jalanan.

Ditambah lagi ninja RR 250cc ini juga dibekali teknologi yang tak kalah canggihnya dari pesaingnya, dengan fuel injection yang membuat bahan bakar tetap irit tanpa mengurangi performa motor.

Harga motor ninja RR 4 tak pada 2017 : untuk masalah harga Kawasaki ninja RR mono 4tak bisa dibilang cukup fantastis harga motor kawasaki ninja RR 4 tak ini dibandrol seharga dari RP 44.900.000 sampai RP 52.200.000.
Share On

Subscribe to receive free email updates: