-->

Alasan Marquez gagal podium utama

Juara-motogp-2016


Marquez kehilangan banyak waktu dengan start dan awal putaran kurang baik,yang memungkinkan Lorenzo untuk membangun celah di depan
.


Pembalap Honda mulai membuat terobosan yang terlambat untuk juara dunia 2016 MotoGP, harus puas di tempat kedua.

Marquez "Itu awal terburuk saya musim ini karena saya punya masalah dengan kopling dan kemudian sepeda dilengkapi dengan wheeliet besar. Saya kehilangan banyak posisi dan banyak waktu di awal balapan, "kata Marquez.


"Saya mengambil banyak waktu juga untuk menyalip Valentino Rossi dan Andrea Iannone karena seperti kata Valentino kemarin, sangat sulit untuk menyalip di sini. Saya mencoba untuk mengelola, mencoba menyalip  tapi kemudian Ducati melewati saya lurus. Itu titik lemah kami tapi ketika ada celah kecil saya mulai masuk.

"Saya bisa melihat dan mendekat ke Jorge tapi aku melihat lap dan waktuyang tersisa, dan saya katakan itu akan sulit, tapi aku akan mencoba," tambahnya. "Tapi tidak ada alasan, perlombaan adalah 30 lap dan hari ini Jorge naik perlombaan yang luar biasa."

Pembalap berusia 23 tahun mengatakan kepindahan Lorenzo ke Ducati ia akan menonton debutnya pada Desmosedici GP16 di tes post-race pada hari Selasa.

"Saya berharap dia kurang kuat di Ducati tidak seperti di Yamaha! Jika tidak, itu akan sangat sulit. saya berharap yang terbaik untuk dia dan Saya berharap bahwa ia berjuang dengan Ducati jika tidak, maka akan lebih sulit bagi saya, "kata Marquez.

"Saya berharap bahwa ia menikmati di sepeda tetapi jika ia lebih kuat dari Yamaha itu akan sangat sulit untuk mengalahkan dia, jadi kita akan melihatnya nanti"
Share On

Subscribe to receive free email updates: