-->

Perebutan posisi 2/runer up Rossi dan Lorenzo memanas



Balapsport-Kompetisi MotoGp 2016 belum berahir,seperti yang kita ketahui Marquez telah menyegel juara dunia tahun ini,wah pasti banyak yang beranggapan udah tidak seru lagi..!!?!
Jangan salah...pereburtan runer up kali ini akan lebih sengit..kita mundur sedikit.

Atas kegagalan duo Yamaha di motegi pekan lalu mengundang sedikit pertanyaan atas jatuhnya Joge Lorenzo,apakah disengaja supaya melancarkan Marquez untuk jadi juara ini hampir mirip di tahun 2015 lalu
Marquez tidak overtake Lorenzo dianggap memilih di belakan Lorenzo,hhemmm benarkah begituu..? Hanya mereka yang tau..

Pernyataan Lorenzo"Saya sangat kecewa, karena saya membuat kesalahan," katanya.
"Saya mencoba untuk mendorong terlalu banyak ketika ban tidak bekerja dengan baik
"Pada Aragon kami membuat keputusan dengan ban yang baik dan kali ini adalah sebaliknya.

Kami memilih ban depan yang salah, dengan lembut saya pikir saya akan membuat perlombaan baik, saya mendorong lebih dari sebelumnya di pojok itu dan ban depan tidak memberi saya dukungan atau umpan balik dan saya jatuh.tegasnya..

Untuk Valentino Rossi tidak memiliki jawaban atas kecelakaannya di motegi jepang.Lihat vidio kecelakan para pembalap di tahun 2016.

Kita kembali ke topik tentang Perebutan runer up kali akan lebih sengit dibandingkan tahun lalu,karena tahun ini selisih poin antara perinkat kedua dan ketiga sangat tipis hanya 14 poin dan masih menyisakan 3race lagi, philip island australia,sepang malaysia dan penutupan di sirkuit valencia spanyol.posisi runer up masih terbuka lebarr..

Selain merebutkan runer up tim Yamaha juga berpeluang menjadi juara konstruktor dan hanya selisih 28 poin dari tim Honda di klasemen Rossi dan Lorenzo akan saling adu Strategi dan gengsi seperti yang kita tahu keduanya rival abadi siapa yang pantas menjadi runer up dan membawa juara konstruktorkonstruktor.patut di tonton .
Share On

Subscribe to receive free email updates: