-->

Cal crutchlow juara di philip island dan Marquez minta maaf ke tim



Balapsport-Cal crutchlow selesaikan Gp Australia finis di posisi ke satu disulul Valentino Rossi di posisi ke dua dan Maverick Vinales di posisi tiga, Crutchlow yang start dari posisi pertama tidak mau menyia nyiakan kesempatan dan itu terbukti dengan permainanya yang apik berhasil raih podium teratas..

Ya munkin bagi yang nonton lansung live Race nya ini sudah tidak asing lagi bagi sobat,untuk yang kelewatan atau tidak sempat menonton pasti penasaran gimana sih hasil Race Gp Australia kali ini..? Tenang jangan kuatir sobat Simak yang satu ini.

Sempat overtake Crutchlow,nasib baik kali ini tidak berpihak ke Marquez sang juara dunia MotoGp 2016 kali ini gagal finis karena terjatuh di tikungan ke 4 saat balapan baru berjalan 9 lap dan tidak bisa melanjutkan balapan,merelakan posisinya diambil alih Crutchlow sampai finis.

Meskipun gagal finis,Marquez tidak terlalu jadi beban dan menjawab dengan senyum dan santai.ini jawaban Marquez atas kecelakaannya.
Marq Marquez " saya mencoba menarik motor saat saya keluar dari line, Maaf tim, hari ini kesalahan saya dan berikutnya di malaysia akan lebih baik."begitulah tegasnya dari rider berjuluk Baby Alien.

Valentino Rossi yang terkena hukuman pinalti lantaran ia melakukan lebih dari 10 lap saat menggunakan ban supersoft basah untuk bagian depan.10 lap adalah batas toleransi maksimum yang diberikan oleh Michelin, demi alasan keamanan. Dan harus start dari posisi ke 15,tapi Rossi mampu finis di urutan ke dua ini membuat peluang untuk Runner Up semakin besar.

Untuk rivalnya Jorge Lorenzo yang main seperti kurang darah / kurang greget hanya mampu finis di urutan ke enam dan ini jawaban simple dari pembalap Yamaha"saya tidak bisa menjadi seorang pilot yang agresif dan dengan pengereman kuat itu bukan gaya saya."tentunya ini membuat jarak poin dengan Rossi melebar.

Ini 10 teratas MotoGp Philip Island Australia

1 . CrutChlow.              6 . Lorenzo
2 . Rossi.                       7 . Redding
3 . Vinales.                    8 . Petrucci
4 . Dovizioso.                9 . smi
5 . Espagaro.               10. Smite
Share On

Subscribe to receive free email updates: