-->

Marquez targetkan podium di Argentina

Marquez incar kemenangan pada race MotoGP Argentina musim ini.

Marquez incar kemenangan pada race MotoGP Argentina musim ini.

Juara bertahan Marc Marquez mencoba untuk memperbaiki kegagalan-nya di Termas de Rio Hondo 2017 dengan mengincar podium musim ini.


Pada musim lalu pembalap Spanyol tersebut tampil baik setelah berhasil merebut posisi pole, namun, berbeda ketika balapan Marquez justru terjatuh disaat memimpin dan gagal finis.

"Tahun lalu merupakan kesalahan saya sendiri, karena saya terlalu menekan pada lap-lap awal dengan ban depan hard dan mungkin belum siap, serta permukaan trek yang bergelombang.

“Tapi saya belajar tentang kesalahan tahun lalu. Saya akan mencoba untuk menganti hasil tahun lalu dengan tahun ini. Tentu target utamanya saya mencoba naik podium. Kita akan lihat saat balapan dimana kami akan finis,” kata Marquez pada konferensi pers kamis(5/4).

Dan pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Argentina musim ini Marquez mendominasi dengan mencatat waktu tercepat.


Share On

Subscribe to receive free email updates: