-->

New Honda CBR150R tampil dengan warna baru

New Honda CBR150R tampil dengan warna baru dan lebih agresif

AHM yang meluncurkan New Honda CBR150R  dengan warna baru.
Warna baru New Honda CBR150R

Balapspot.com -Pada tahun ini (2018) banyak motor baru bermunculan berbagai merk dari kelas matic sampai sport, sebenarnya ini bukan hal yang baru, pasalnya setiap pabrikan otomotif mengeluarkan produk-produk terbarunya, salah satunya AHM yang meluncurkan New Honda CBR150R  dengan warna baru.

Direktur Pemasaran AHM(Astra Honda Motor) Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen di Indonesia sangat tinggi khususnya pecinta motor kelas sport full fairing  New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep (Total Control) yang mampu memberikan pengendalian sempurna di segala jenis jalanan, dengan desain agresif, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing .

Dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal,tempat duduk(jok) yang lebih tinggi untuk kenyamanan serta handling yang sempurna, ditambah  fitur yang canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap.

New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping di bagian depan sehingga memberikan pandangan lebih leluasa dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif.

New Honda CBR150R mampu meluncur optimal dengan berbekal mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, serta pendingin cairan (liquid-cooled). Ketika performa tinggi Motorsport ini menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman melibas jalanan.

Selain itu tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Diperoleh berkat teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tidak mengurangi performa motor dan tetap  bertenaga.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.
Share On

Subscribe to receive free email updates: