-->

Persiapan MotoGP 2018 Assen renovasi Tribun penonton

MotoGP 2018 Assen renovasi Tribun penonton dan fasilitas lainnya

Sirkuit Assen Belanda melakukan renovasi pada tribun penonton, meski musim baru belum dimulai  namun Assen telah bersiap dan memperbarui fasilitas sirkuit untuk menyambut MotoGP 2018.


Baca juga :Jadwal MotoGP 2018 lengkap.
Sebelumnya pada musim lalu(2017) Assen juga melakukan renovasi pada tribun Haarbocht, untuk sambut musim 2018 tribun Winterdijk direnovasi, akan memiliki panjang total 308 meter tinggi 13 meter dan berkapasitas 9.100 penonton.

Selain itu fasilitas-fasilitas lain juga akan diperbarui termasuk katering dan toilet yang ditingkatkan. ditambah jaringan serat optik yang luas juga akan dipasang untuk mempersingkat waktu antrian di pintu masuk sirkuit ketika memindai tiket masuk, serta penggunaan metode pembayaran elektronik untuk pembelian makanan dan minuman.

Kota Assen sendiri telah memberikan sumbangan dana sebesar 2 juta euro setara 31,9 miliar rupiah untuk memulai pekerjaan di trek. Renovasi tribun Haarbocht pada 2017 merupakan hasil nyata dari program investasi 16 juta euro setara 255,6 miliar rupiah di TT Circuit Assen.

Tentu dengan pembaruan fasilitas sirkuit Assen penonton semakin nyaman untuk menyaksikan aksi para rider dilintasan. Dan MotoGP Assen Belanda 2018 bakal dihelat pada 29 Juni mendatang.
Share On

Subscribe to receive free email updates: