-->

Ternyata ini yang membuat Rossi gagal tembus 10 besar di FP GP Austria

Ternyata ini yang membuat Rossi gagal tembus 10 besar di FP GP Austria
Balapsport-Valentino Rossi tampil kurang dominan pada pembukaan seri ke-11 free practice 1 dan 2 GP Austria 2017 di sirkuit Red Bull Ring.

Pada sesi latihan bebas 1 GP Austria Rossi tampil kurang memusakan dan pembalap asal Italia tersebut hanya mampu mencatat waktu terbaiknya yakni dengan 1 menit 25.251 detik dan terpaut jauh 0.620 detik dari pembalap asal Portugal Barbera yang mencatat waktu tercepat.

Dan pada free practice kedua nampaknya penampilan The Doctor tidak kunjung membaik justru semakin menurun Rossi tidak mampu memperbaiki catatan waktunya dan semakin terpaut jauh 0.837 detik dari rekan senegaranya Andrea Dovizioso yang menempati posiai teratas.

Pada dua sesi latihan bebas GP Austria hari ini Valentino Rossi tampil dengan fairing anyar namun, justru Rossi gagal tembus 10 besar dan harus puas menempati posisi ke-12..nah loh..kira-kira kenapa yaa..?

Ternyata ini penyebab Rossi tampil kurang baik pada dua free practice Rossi mengungkap bahwa pada latihan bebas hari pertama GP Austria tidak dengan kondisi yang fit sedang tidak enak badan(flu) dan tidak ada Energi ketika latihan.

Selain itu Rossi juga mengaku sangat menyayangkan atas tidak masuk 10 besar kerena targetnya lebih dari itu.

Kita lihat pada latihan besok apa kondisi Rossi membaik dan mampu memperbaiki catatan waktunya, karena jika ini berlanjut Rossi bisa terancam gagal masuk fase kualifikasi 2, kita nantikan free practice 3 dan 4 GP Austria 2017 besok.


Share On

Subscribe to receive free email updates: