-->

Rossi dan Vinales beda pendapat saat uji coba sasis baru.

yamaha uji coba sasis baru pada tes di jerez

balapSport-Rossi dan Vinales uji coba sasis baru pada tes di Jerez, Rossi menilai Yamaha YZR-M1 2017 masih sulit ketika memasuki tikungan.

Duo Yamaha kemudian menguji coba dan mengevaluasi sasis baru, serta mencari solusi atas masalah yang dihadapi di MotoGP Spanyol.

Namun, Usai tes penyataan Rossi dan Vinales sangat berbeda. Rossi yang berada di posisi ke-21 usai tes, menyatakan masih ragu dengan sasis baru Yamaha

“Kami mencoba sesuatu yang berbeda pada set-up, tapi sayangnya tidak bekerja dalam balapan,” papar Rossi.

“Saat tes kami mencoba set-up yang lebih normal. Sayangnya, part baru, termasuk sasis baru, tidak bekerja lebih baik.

“Dalam tes ini kami menguji coba beberapa hal berbeda dan menurut saya, kami memahami sesuatu yang penting untuk memperbaiki masalah di masa depan.”

Baca Juga : Marquez uji coba knalpot baru.

Berbeda dengan yang di ungkapkan Rossi, Vinales yang keluar sebagai yang tercepat pada tes Jerez dan unggul tipis 0,002 detik dari Marc Marquez, menyatakan sasis baru cukup baik.

“Sasis baru bekerja cukup baik. Kami membandingkan set-up yang sama dari balapan dengan kompon ban sama, untuk melihat apakah bekerja baik atau tidak,” ucap Vinales.

“Kami meraih hasil yang sangat berbeda, tapi kami benar-benar punya kecepatan yang sangat bagus.

“Bagaimanapun, kami harus mulai memikirkan Le Mans, karena menurut saya itu akan menjadi trek yang baik bagi kami, terutama dengan gaya balap saya. Kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat bagus.

“Ada titik positif dan negatif ketika menguji coba sasis baru. Kami harus memeriksa dan menganalisis. Setelah itu kita lihat saja nanti.”


Share On

Subscribe to receive free email updates: