-->

Keadaan Hayden masih kritis para rider beri dukungan

keadaan nicky hayden masih kritis dirumah sakit Bufalini Cesena Italia
BalapSport-Nicky Hayden masih dalam kondisi kritis dirumah sakit dan belum bisa untuk dilakukan oprasi karena keadaannya belum stabil.

Usai dirujuk ke rumah sakit Bufalini di Cesena Italia keadaan sang juara MotoGP 2006 itu msih belum cukup stabil dan masih dalam keadaan kritis.

Sebelumnya Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit Rimini namun, karena keadaannya parah akhirnya Hayden dipindahkan ke rumah sakit Bufalini, Cesena Italia.

Baca juga Nicky Hayden alami kecelakaan di jalan raya Italia

Menurut penyataan awal dari rumah sakit Nicky Hayden mengalami luka serius pada kepala " edema selebral atau edema otak" yang mengalami keadaan patologis.

Keadaan patologis yang disebabkan terjadinya akumulasi cairan di dalam jaringan otak, sehingga meningkatnya volume otak, tidak hanya itu Hayden juga mengalami beberapa patah tulang, termasuk kakinya.

Untuk mengatasi hal ini dokter menyadari, bahwa memerlukan tindakan oprasi untuk melepas tekanan pada otak, akan tetapi berhubung keadaan Hayden masih kritis dan belum stabil pihak rumah sakit belum bisa melakukan oprasi.

Atas insiden yang menimpa mantan pembalap MotoGP Nicky Hayden mengundang banyak simpati dari para pembalap MotoGP, mereka mendoakan sang juara MotoGP 2006 lekas pulih kembali.

Mendengan kabar kecelakaan Hayden dukungan mengalir para pembalap MotoGP memberikan dukungannya melalui media sosial, mulai dari Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Tito Rabat, Cal Crutchlow dan tim Repsol Honda.

Share On

Subscribe to receive free email updates: