-->

Apakah Rossi bisa tampil di Mugello.? berikut kabar terbarunya.

balapSport-sahabat valentino rossi menyatakan kemungkinan rossi tampil atau tidak di GP italia masih menunggu konfirmasi dari tim medis.
BalapSport berita MotpGP terbaru-Pada akhir pekan ini MotoGP telah memasuki putaran keenam yang akan berlangsung di sirkuit Autodromo del Mugello Italia.

Dan menjelang seri keenam MotoGP kabar Valentino Rossi apakah bisa tampil atau tidak belum ada keputusan secara resmi dari tim Movistar Yamaha maupun dari pihak MotoGP.
Namun, Uccio Salucci teman dekat Valentino Rossi sedikit memberi bocoran tentang penampilan di MotoGP Mugello Italia nanti.

Uccio Salucci menyatakan bahwa kemungkinan The Doctor bisa tampil MotoGP Italia dan sahabatnya itu sangat bersemangat untuk segera pulih dari cidera.

"Puji tuhan, dia baik-baik saja dan mengalami pemulihan yang cepat. Suasana hati Rossi.? Dia fantastis, Dia sudah membaik, Dia juga sudah berpikir pekan depan di Mugello." papar Uccio dikutip dari Sky Sport.

Baca juga : Jadwal lengkap MotoGP Mugello Italia 2017.

Saat ini Rossi telah mejalankan pemulihan dirumah setelah diizinkan untuk pulang dari rumah sakit Ospedale Infermi, Rimini, Italia, dan tim medis meminta agar Rossi tetap menjaga kondisi fisiknya.

Untuk bisa tampil atau tidak di Mugello, Rossi masih menunggu konfirmasi dari tim medis.

"Pertama tama yang paling penting adalah kesehatan, setelah itu baru memikirkan MotoGP Italia, sekarang kita harus melakukan pertimbangan matang dalam beberapa jam kedepan tentang apa yang harus dilakukan, tapi mengetahui kondisinya saat ini, ada banyak kemungkinan." ucap Uccio Salucci.

Usai crash di MotoGP Le Mans Perancis Valentino Rossi kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 62 poin terpaut 23 poin dari rekan setimnya Vinales yang memuncaki klasemen.

Dikandang sendiri tentu Rossi sangat teropsesi untuk memenangkan MotoGP Mugello Italia dan memenagkan balapan untuk pertama kalinya pada musim ini didepan penggemarnya.

Dan Mengingat pembalap asal Italia tersebut sudah lama tidak memengkan balapan MotoGP Mugello Italia sejak 2008 silam.


Share On

Subscribe to receive free email updates: