-->

Gagal Finis Iannone salahkan Marquez . MotoGP Qatar.

MotoGP Qatar 2017 hasil race iannone vs marquez

Losail- balapsport - MotoGP musim ini telah dimulai, Seri pembuka yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar pada minggu kemarin, telah menyajikan balapan yang sangat menghibur dengan hadirnya pembalap muda dan menjadi ajang pembuktian para rider dengan tim barunya..

Usai race di Qatar ,Vinales keluar sebagai juara , tapi ada pembalap Suzuki yang tidak terima atas insiden saat race. Yaitu  Andrea Iannone mantan pembalap Ducati itu gagal finis di seri perdana MotoGP 2017 di sirkuit Losail Qatar, akhir pekan lalu,

Pembalap Suzuki Ecstar itu menyalahkan Marq Marquez.. Kok bisa ya..?  Iannone terjatuh di tikungan kelima setelah terlibat duel dengan Marquez saat memasuki putaran ke-11.dan ia menyebut ban belakang Marquez penyebab dirinya gagal finis.

"Saya pikir hal itu sangat jelas. Saya sudah mencoba mengambil sudut yang sama seperti yang saya lakukan di lap pertama," ucapnya, dikutip dari GP One.

"Namun, Marquez terlihat lebih kesulitan bila dibandingkan dengan lap pertamanya. Mungkin dia akan menyangkalnya bila Anda tanyakan hal yang sama," kata Iannone menambahkan.

Meski demikian, pembalap asal Italia itu mengaku sudah gagal memuaskan hati tim barunya. Dia enggan menyalahkan Suzuki Ecstar atas hal yang terjadi di lintasan.

"Saya akan mengatakannya secara terbuka. Ini tanggung jawab saya. Suzuki tidak layak disalahkan dengan keadaan seperti ini. Mereka sudah bekerja kerasa selama musim dingin dan sangat percaya kepada saya," ujar Iannone.

"Dalam insiden dengan Marquez, saya perlu belajar untuk mengelola situasi, bersabar, dan menyerang ketika sudah ada waktunya. Saya hanya perlu memahami cara berperilaku untuk menghadapi hal semacam ini,".




Share On

Subscribe to receive free email updates: