-->

Alex De Angelis sepakat dengan tim Pedercini Racing

Alex De Angelis sepakat dengan tim Pedercini Racing di wsbk

Alex De Angelis sepakat dengan tim Pedercini Racing

Pembalap San Marino Italy, Alex De Angelis, telah resmi menandatangani kontrak dengan Team Pedercini Racing di World Superbike 2017.
Musim 2016 menandai debut De Angelis sebagai pembalap WorldSBK bersama IodaRacing. Ia tampil apik dan bahkan berhasil mengoleksi satu podium, ketika finis kedua dalam balapan basah di Lausitzring.
Atas penampilan yang dianggap cukup konsisten sepanjang musim, Team Pedercini pun jadi tertarik untuk merekrut dan menawarinya kontrak.
De Angelis juga berharap dengan menjadi pembalap Team Pedercini, ia dapat membangun dan menambah pengalaman bersama tim balap Italia ini.
“Saya sangat senang karena mencapai kesepakatan dan menjadi bagian dari Pedercini Racing Team. Ini adalah petualangan baru dan menarik, dengan motor yang telah menunjukkan dan masih akan menjadi sangat kompetitif,” papar De Angelis kepada WorldSBK.com.
“Untuk menjadi pembalap dengan tim seperti Pedercini membuat saya sangat bangga, tapi juga membawa banyak tanggung jawab.
“Saya tahu kami harus bertarung untuk selalu berada di beberapa baris pertama, karena regulasi baru, pada tahun depan.
“Saya merasa telah memiliki pengalaman dan skill untuk membuat ini terjadi. Dan saya tahu bisa mengandalkan tim yang ahli dan motor cepat ini,” tandasnya.
Share On

Subscribe to receive free email updates: