-->

Motor Matic limited Edition 2017 'N-Max YRFI'.

motor limited edition 2017 n max YRFI' motor matik limited edition 2017
balapSport- pada tahun ini N-Max meluncurkan skuter matik yang hanya tersedia 1500 unit / limited edition, Bagi anda yang tajir mlintir tentu menjadi kembanggaan tersendiri memiliki skutik tersebut.Selain itu  berbagai bonus pun diberikan untuk lebih menambah kesan ekslusif.

Selain mendapat sertifikat ekslusif sebagai tanda kepemilikan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang hanya berjumlah 1.500 unit. Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka, bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1.500.

Kemudian di motornya juga akan terpasang plat baja kecil di samping kanan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition dan seterusnya. Selain itu di beberapa bagian, seperti di Jok, Sandaran Jok Motor dan sandaran yang terdapat di boks terdapat logo YRFI.

Pembeli Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017  ke-1 sampai ke-100 juga akan mendapat member card. Keistimewaannya pembeli tersebut akan mendapatkan diskon jasa  servis 10% selama 2 tahun.

“Ini sebuah pelayanan istimewa. Selain kebanggaan memiliki motor yang jumlahnya terbatas, bukan hanya di Indonesia melainkan di dunia. Pemilik juga mendapat fasilitas plus lainnya. Salah satunya garansi jasa servis selama 2 tahun. Garansi tersebut berlaku di diler-diler Yamaha pilihan, seperti di Bahana dan Putera Group serta di Bengkel RTX,” jelas Alam, Founder RTX.

Acho Patauri selaku Presiden YRFI mengatakan maksud dan tujuan dihadirkannya Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 selain untuk pengembangan potensi penjualan sepeda motor Yamaha, khususnya N-Max Series. Juga lebih memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung promosi aktivitas Yamaha di Indonesia.

Ini menunjukkan antuasisme besar masyarakat Indonesia terhadap skuter matik (skutik) berkapasitas mesin 155cc ini. penjualan Yamaha N-Max mencapai 254.826 unit pada 2016.

“Melihat animo N-Max di masyarakat sebagai produk fenomenal, juga maraknya modifikasi-modifikasi N-Max. Makanya inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesoris,” ujar Acho.

Diantaranya ada penambahan RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, tempat menaruh ponsel di bagian setang, handguard, windshield, jok dengan sandaran baik untuk pengemudi maupun sandaran untuk boncenger, spion dengan kaca berwarna biru dan banyak lagi. Itu semua menjadi value tersendiri selain secara fungsional, ada nilai tambah pula dari sisi penampilan.

Menurut Alam, Founder RTX, Yamaha N-Max YRFI Limited Edition ini menjawab kebutuhan para rider, serta memajukan dan mengedukasi dunia otomotif di Indonesia.

Penambahan beberapa part dan aksesoris didalamnya turut memperkuat empat poin yang ada pada konsep motor tersebut. Yaitu safety, secured, appearance dan performance. Didukung jaringan diler  Yamaha yang kuat, seperti Bahana dan Putera Group serta diperkuat layanan perusahaan pembiayaan BAF, maka Yamaha N-Max YRFI Limited Edition memang menjadi sebuah produk yang sangat layak untuk dimiliki.

Hanya tersedia 1500 Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 yang disebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Untuk harga dbanderol Rp 34,5 juta.


Share On

Subscribe to receive free email updates: