-->

Motogp>> LORENZO bersama Ducati menjadi tantangan tersendiri

ducati-jorge-lorenzo-motogp-2017
Lorenzo bersama Ducati

Lorenzo bersama Ducati menjadi tantangan tersendiri


Motogp>> Lorenzo bersama Ducati menjadi tantangan tersendiri. Untuk mengakhiri puasa gelar juara Ducati berharap penuh pada Lorenzo,tim pabrikan Ducati berharap pembalap spanyol Jorge LORENZO bisa akhiri puasa gelar juara untuk musim depan. 

Jorge LORENZO telah hijrah dari Yamaha untuk memulai tantangan baru di Ducati pada musim depan  2017,setelah sembilan musim 44 kali menang dan tiga kali mendapat gelar juara dunia.

Yamaha izinkan Lorenzo untuk tes motogp bersama tim barunya di Valencia. Sebelum kontraknya berakhir. <Lihat hasil tes gp Valencia.>

Lorenzo " saya sangat senang. Saya punya kesempatan untuk mencoba motor baru dites Valencia.saya tidak di izinkan untuk mencobanya lagi sampai akhir januari , jadi ada waktu luang yang cukup panjang.

Saya akan memiliki cukup waktu luang dan beberapa hari bisa sedikit liburan. Saya perlu siapkan fisik karena motor Ducati cukup sulit,jadi saya harus sangat siap.untuk menang dengan pabrikan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa.

Tapi itu akan itu akan jadi tantangan manarik, karena hampir tidak ada yang juara hanya Casey STONER, dan bagi saya itu akan menjadi motivasi yang sangat baik." tegasnya.

Lihat Vidio pertarungan hidup mati Stoner vs Rossi
"di rekomendasikan"
Vinales jadi yang tercepat di valencia
Sirkuit yang menjadi Event terbaik motogp 2016.
Zarco selesaikan tes di valencia dengan baik.
Marquez rayakan gelar juara di kota cervera.


Ducati puasa gelar sejak kepergian Stoner di akhir tahun 2010.hal itu di perbaiki ketika Andrea IANNONE mengambil kemenangan di depan rekan setimnya Andrea dovizioso di Austria, kemudian Dovizioso menang dalam balapan basah di Sepang.

Lorenzo di urutan kedelapan pada tes motogp di Valencia dan Vinales menjadi yang tercepat. Tes akan di lanjutkan di Sepang pada akhir januari tgl 30-31 dan 1 Februari. Lorenzo akan memakai Ducati merah untuk pertama kalinya.


Share On

Subscribe to receive free email updates: