-->

Motogp Johann Zarco sukses selesaikan tes.

http://balapsport.blogspot.com/Johann-Zarco-selesaikan-tes-motogp.

balapsport-Johann Zarco sukses selesaikan tes  pertama di Motogp


Johann Zarco menyelesaikan tes MotoGp bersama Yamaha tech 3 .Juara Moto2 sukses selesaikan tes Valencia di posisi11.


Johann Zarco "Hari ini benar-benar hasil positif dan saya benar-benar puas saya mampu berjalan pada kecepatan yang sama dengan kemarin, di mana saya mendorong. ,

Dengan merasa nyaman , jadi itu bagus untuk mengendalikan sepeda bahwa saya bisa cepat dan saya membaik diwaktu putaran cukup konsisten. 

Direkomendasikan.

Vinales menjadi yang tercepat pada tes motogp di valencia.


Sesuai dengan Tim Yamaha Tech3 yang melakukan pekerjaan super dan saya bisa menyesuaikan gaya saya lebih meningkat.

saya merasa lebih percaya diri pada M1  saya benar-benar senang dan untuk mencapai 1'31.0 perlap adalah target besar, ditambah saya hanya satu detik dari depan yang sangat menyenangkan dan cara yang kuat untuk menutup tes. "Crash.

Share On

Subscribe to receive free email updates: